Friday, October 13, 2017

Kisah Nyata JOGING SENAYAN


JOGING SENAYAN




ini adalah kisah nyata yang benar-benar saya alami dengan tetangga saya yang bernama ibu warni. Oya perkenalkan nama saya aldi ,saya asli orang jawa sama dengan bu warni. Makanya tubuh saya tidak tinggi banget kira-kira 167cm ,berat 50kg ,dan umur saya baru 20th.
ciri-ciri ibu warni adalah sbb : umurnya 48th dan sudah punya 3orang anak ,tinggi 167cm, berat kira-kira 48kg, payudara 38b (saya tahu setelah tidur dengan dia), pinggul & pantatnya sangat menantang untuk di jamah.

beginilah kisah saya,

hari minggu pagi saya sedang jogging di senayan ,saat saya sedang jogging saya melihat bu warni juga sedang jogging lalu saya pun menghampiri beliau dan menegurnya.

"loh ,ibu juga suka jogging di sini ?" tanyaku.
"eh aldi ibu kira siapa ,engga ko ibu baru kali ini jogging di sini." kata dia.
"oh pantas saya nggak pernah lihat ibu sih."
"iya ,hehe" tawanya.
wow pantas aja bodynya masih oke ,dia rajin olah raga ternyata dan gw sering lihat dia senam di rumahnya kalau pagi. Pakaian jogging bu warni pagi itu sangat ketat dengan baju hanya kaos you can see merah dan belahan dadanya sampai terlihat kendati payudaranya yang besar yah walaupun agak kendur tapi saya yakin itu masih enak kalau di pegang. Dan dia memakai celana sebatas paha itupun sagat keta sehingga pantatnya yang super bahenol sangat menantang untuk di jamah.

"pak yanto ko nggak ikut bu ?" tanyaku.
"halah dia mah males al klo di suruh olah raga, makanya gampang sakit." katanya.
"wah berarti kurang grenng juga dong di kasur ?,hehehe" canda ku.
"ya ampun aldi ,suami ibu mah di kgoyang sama ibu 3x juga udah muncrat, hiks,hiks" balasnya.

Wah dia sudah merespon nih ,saya harus pancing dia terus.

"emang apanya yang muncrat bu." tanyaku seolah bodoh.
"ya anunya.."
"anu apanya bu ,saya nggak ngerti nih." kata ku.
"itu lho yang kaya punya aldi, yang kaya belalai gajah,hiks,hiks "jawab bu warni.
"oh maksud ibu yang ini." jawabku sambil menunjuk ke arah tongkolku.
"eh aldi kamu tuh nunjuk gituan di tempat umum kaya gini." katanya

wah ternyata di balik sifatnya yang ramah dan pendiam kalau di rumah ,diapun juga agak genit. saya akan setubuhi dia pagi ini di kamar mandi senayan yang sudah tidak di pakai lagi ,di situ saya pernah ngent*t dengan pacar saya dan tempatnya sangat aman karena jarang orang lewat situ.

"aduh bu tongkolku jadi ngaceng nih gara2 ibu ngomong kaya gitu sih." kataku berbisik di telinganya.
"lho wong kowe sing mulai kok aku di salahi, ihh kamu ko cepet banged sih dirinya ?"tanya bu warni.

aha dia sudah makin dekat dengan perangkap yang saya buka tadi.

"eh bu saya bener-bener pingin nih, saya sudah lama lho kagum sama ibu warni." gombalku.
"hush masa kamu kagum yang ganteng kaya gini naksirnya sama saya." kata dia.
"bener ko bu ,bu kita ngobrolnya jangan di sini ah nanti kalau kebetulan ada tetangga yang lagi jogging juga wah bisa timbul gosip yang tidak enak tentang saya dan ibu." kata ku panjang lebar kepadanya.
"trus ngobrol di mana ?" tanyanya.
"ayo ikut saya."

haha dasar bu warni tolol ,jelas2 itu hanya akal2an saya. Tpai klo di lihat dari tingkah lakunya dia juga mau di saya setubuhi. Akhirnya saya dan bu warni menuju ke arah kamar mandi yang saya maksud dan saya ajak masuk bu warni ke dalam awalnya dia menolak.

"ihh aldi ngapain ngobrol di dalem ,udah di luar aja lagian sepi juga ko di luar." dia menolak.
"bu namanya apes siapa yang tahu bu ,kalu tiba2 ada yang lewat gimana." kataku.

Akhirnya saya berhasil mengajak dia untuk masuk ke dalam. Lalu saya tutup pintu dan menguncinya.

"ngobrol aja ya aldi jangan macam2 ,ibu sudah punya suami lho." kata bu warni.

Lalu aku mengeluarkan tongkolku tanpa mendengarkan omongan bu warni lagi.

"lho aldi ko kamu kaya gitu ,katanya cuma mau ngobrol ?"tanya bu warni
"bu aku nggak minta macem2 sama ibu ,tapi tolong kocokin tongkolku karena aku udah pingin banged." rayuku.
"tapi janji cuma tak kocokin ya ,kamu nggak minta yang lain2." kata dia
"iya" jawabku singkat.
ohh saya dapat menikmati elusan tangan bu warni yang halus ,lalu saya bsikkan di telinga bu warni untuk meghisap tongkol saya.

"bu ,isep dong tongkol saya. jangan cuma di kocok kaya gitu." kataku.
"duh kamu mintanya macem2 ya aldi ,udah ibu kocokin aja sampai keluar ya." kata dia menolak.
"bu ,gimana saya mau keluar klo cuma kaya gini."

lalu agak ku tekan paksa pundak bu warni agar jongkok dan dia menghisap tongkol saya ,dia pun jongkok tapi tidak langsung nyepong. Dia hanya mengocok tongkol saya ,lalu saya sodorkan tongkol saya ke arah mulutnya.

"aldi ,jangan ya sayang aku jijik klo ngisep kya gini. suamiku aja nggak pernah saya isep masa kamu minta di isep sih ?" kata bu warni.
"sudah kamu coba dulu ,nanti kalau nggak enak baru jangan di lanjutkan. ayo ini hisap tongkolku."

wah kurang ajar betul saya ini masa istri pak yanto saya perlakukkan seperti ini ,pak yanto adlah bendahara rt di tempat ku tinggal. hahaha akan ku coblos memiaw istrimu ini pak yanto.
Bu warni akhirnya mengeluarkan lidahnya dan mulai menjilat kepala tongkol saya.

"kok asin ya al ?" tanya bu warni.
"sudah nggak apa2 bu, pertamanya memang seperti itu tapi nanti kalau sudah biasa juga akan terasa nikmat." kataku

dan dia pun sudah mulai berani memasukkan tongkol saya ke mulutnya, ohh nikmat sekali hisapan bu warni tetangga ku ini.

"mmmph.....,,sllloop,sloop.sslllop,,plooop...." suara mulut bu warni yang sedang asik nyepong tongkol saya.

setelah 15menit dia nyepong ,sayapun sudah tidak sabar lagi ingin mencoba memiaw istri pak yanto ini.

"bu sudah bu jangan lama2 ,kita nggak punya banyak waktu." kataku.
"kamu kan belum keluar al." jawabnya
"ayo ibu berdiri sekarang."

diapun berdiri dan langsung aku peluk dengan erat ,tanganku pun meremas-remas pantatnya dengan gemas. bu warni juga meremas tongkolku dengan sangat kuat, wah ternyata dia sudah lupa diri sekarang. Lalu ku pelorotkan celana jogging bu warni yang ketat itu tapi dia memprotes hal itu.

"aldi kita sudah terlalu jauh ,aku nggak mau seperti itu." dia berkata dengan nada sedikit marah."
"iya ,tapi kita sudah terlanjur basah melakukkan ini semua. ayolah sebentar saja bu warni." kataku memohon.
"tapi ini untuk yang pertama dan terakhir ya aldi ,ingat jangan sampai ini kamu ceritakan ke siapapun." kata bu warni
"iya bu."

lalu dia membuka celana jogging serta cd hitamnya ,dan dia mengambil posisi nungging. Dan saya pun mengarahkan tongkol saya ke lubang memiaw bu warni.
sleep.sleep bleeesssss.... masuklah sudah tongkolku ke dalam memiawnya. Bu warni sempat memiawik ketika saya agak kasar mendorongnya.

"aow pelan2 dong aldi."
"iya sayang maaf." hahaha biadab sekali saya memanggil dia dengan sebutan sayang.

lalu saya pun mulai menggoyang maju mundur dengan perlahan ,tangan saya pun masuk ke dalam baju you can see bu warni dan meraba payudaranya sambil terus menggenjot memiawnya.

"ahhh,ahh,ahh,uhhh,ayyooo ceeeppp,,paaatt allldiii,,ahh,,ohhhh,nanti suamiku curiga klo saya lama bangedd ,,aoww,,jogiingnya...ahhhhh" desah bu warni.
"ohhh,ohhh ,,iya bu sebentar lagi...ahhh memiaw bu warni nikmat bangett ,,,auuuuhhhhh." balasku.

bu warni makin cepat menggoyangkan pantatnya dan saya pun makin tak beraturan melakukan persetubuhan ini. tak lama pun dia bilang kalau dia mau orgasme dan saya pun merasakan hal yang sama.

"oohhh ,,,aldii akuu mauu kelluaaarrrr... niihhh ,,ahhh,,ahh,ahh,ahh" desahnya.

"iya bu aku juga mau keluar,,ohh,ohh."


lalu dia pun orgasme duluan. Seeeerrrr,serrrrr....serrrrr...
saya merasakan cairan hangat keluar dari dalam memiaw bu warni dan memiawnya terasa menyedot dengan kuat tongkolku ,karena itulah saya tidak dapat menahan pejuku yang sudah mau keluar.

"aahhhhhhhhhhhh...."desahku panjang ketika saya orgasme.

Bu warni merapihkan kembali pakaiannya dan sayapun kembali merapihkan pakaian saya juga.

"bu makasih ya ,kita pulangnya misah saja supaya tidak ada yang curiga."
"iya aldi sama2 ,aku juga puas kok ..oya besok pagi suamiku ke luar kota jadi kamu bisa menginap di rumah saya. gimana kamu mau nggak .?" tanyanya
"oke sayang besok aku nginep di rumah kamu ya..

lalu kamipun pulang dengan terpisah ,dan menyiapkan tenaga buat besok kembali ngent*t dengannya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Counter code standard NO JAVASCRIPT Site use frames Paste this code in your HTML editor where you would like to display the counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.